Pesan sponsor!

2010/03/19

Interview with Kim Nam-gil + cool photos


~korean addicted~ ^-^V

from allkoreangossip|
[kimnamgil5.jpg]
Kim Nam-gil diwawancarai oleh majalah Ceci mengenai keikutsertaannya saat kerja sosialnya beberapa waktu lalu di Indonesia. Beberapa kutipan dari wawancaranya itu seperti dibawah ini:

Kim Nam-gil: “Alasan kenapa aku mengikuti kegiatan sosial diluar Korea dan menjadi narator dari film dukomenter Polar Bear’s Tears adalah karena aku berpikir untuk melakukannya selagi saya bisa.... Aku tahhu masih banyak orang kekurangan yang tinggal di Korea dan aku pun bertanya mengapa aku perlu melihat keluar Korea. Namun, persepsiku berubah saat aku mendatangi Indonesia (maksudnya Padang) dan melihat warga disana tidak bisa makan layak dan tidur tanpa atap.”

Ada juga bagian wawancara mengenai namanya dulu sebagai Lee Han dimana merupakan namanya saat debut sebagai aktor dan mulai mengganti dengan nama aslinya saat bermain dalam filmnya Kang Chul Joong.

Mengenai sudut pandangnya dalam sebuah hubungan, Kim Nam-gil berkomentar, “Aku merasa kecewa saat menyadari tidak bisa memberikan cinta secara sepenuh hati. Itu karena aku tidak bisa secara full time memberikan waktu. Namun, anehnya aku dapat sepunh hati mengucurkan cinta saat aku bekerja, aku sangat berkonsentrasi saat bekerja. Jadi aku berpikir bahwa memiliki suatu hubungan dengan seseorang itu lebih sulit jika telah memiliki banyak pengalaman.”

Nah lo? Appa aneh neh . . pantes aja ampe detik ini masih jomblo . . hmmm . . :_)

CeCi dengan petikan wawancara Kim Nam-gil lebih lengkapnya bisa dilihat pada terbitan bulan April 2010.
[kimnamgil4.jpg]
[kimnamgil6.jpg]
[kimnamgil3.jpg]
[kimnamgil2.jpg]
[kimnamgil1.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted