Pesan sponsor!

2010/03/28

Sniper-nya Lee Byung-hun akan terungkap di FILM IRIS


~korean addicted~ ^-^V
from allkpop|imoetkorea|tsomo16@youtube|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgoSp-cn9_Yp14LEQxGVrP5eCZVJr_1Qm9oYJB3lj6RJSGfyGEMyx3oBQnO-y849KVSSlURFv5QjCcJg97j8eAQvV-AZhC7zqUGFnGWT7rhRcb1lm1323jZOU-pcdVtmXtVx-MZ1JKVFffp/s1600/1.jpg
Setelah berbulan-bulan sejak meninggalkan ribuan penggemar yang merasa marah dengan misteri siapa penembak jitu yang menewaskan tokoh yang Lee Byung-hun perankan di IRIS, rasanya keingintahuan ini akan segera dipadamkan karena kebenarannya akan terungkap pada film IRIS mendatang.

Seperti banyak yang sudah tahu, kalo film IRIS telah dirilis pada 22 Maret 2010 melalui "34th Hong Kong International Movie Festival". Para penonton yang hadir pada acara tersebut terkejut melihat ending alternatif dari IRIS - karena dalam film itu diluncurkan identitas orang (atau mungkin perempuan) yang menembak Hyun Joon dalam serial TV! Just in case you don’t remember, take a look at the ending scene.


Sejauh ini, telah diberitahu bahwa penembak Hyun Joon itu adalah orang dekat, Perwakilan pihak produksi itu juga mengungkapkan masih ada kemungkinan bahwa Hyun Joon bahkan belum mati, tapi hanya terluka. Jadi, siapa penembak misterius itu ?

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted