Pesan sponsor!

2010/03/22

Cerita Malam Ini


~korean addicted~ ^-^V
[dongyi22.jpg]
Dua drama dengan barisan pemainnya yang high quality tayang malam ini di Korea. Yang satu Oh! My Lady di SBS jam 9-10 pm dan Dong Yi di MBC jam 10-11 pm. Lagi nonton streming SBS via inet tapi ndet-ndettan . . Jadi we BT! Dan sekarang detik-detik menonton Dong Yi di MBC, masih bufferring . . Hehehe . . Dan hasilnya sodara-sodara . . sama aja . .ndet-ndettan . . . Hiks . . .

10.00 pm
Setelah lagu intro dari Dong Yi, iklan dulu bos selama kurang lebih 10 menit . . tapi ya itu, ndet-ndettan!

10.10 pm
Dong Yi-nya dimulai . .

Lagi di hutan yang bersalju, ada 2 orang; seorang bapak dan seorang ibu yang menggendong seorang bayi sambil dikejar-kejar oleh sepasukan pengawal istana. Saat kedua orang ini terkepung oleh pasukan itu, tiba-tiba datang seorang pria dari atas yang wajahnya disembunyikan dibalik masker.

Tersingkap sedikit masker pria itu beberapa detik saja. Dialah Bae So-bin yang menyelamatkan dua orang itu dari pasukan yang entah menginginkan apa dari dua orang itu.

Saat semua pasukan bisa ditaklukan oleh Bae Soo-bin seorang, Bae Soo-bin membimbing keduanya menuju sungai dengan perahu kecil siap dijalankan.

Beralih ke istana raja. Rupanya sedang aa perayaan yang sangat meriah disana.

Namun disisi lain, Dong-yi kecil sedang beradu pendapat dengan seorang pria kecil. Nampaknya Dong-yi kecil dan pria kecil itu sedang berlomba dalam sebuah permainan khas Korea yang aku tidak tau disebut apa.

Jadi keduanya membawa tongkat yang diambil dari pemain sebelumnya yang melempar ke tanah yang ada lingkarannya. Sebelum keduanya mengambil tongkat, terlebih dahulu tongkat itu di tentang baru bisa diambil dan dibawa lari.

Dari hasil permainan ini, sebenarnya Dong-yi dan kelompoknya yang terlebih dahulu sampai di garis finish, tapi pihak juri berbuat curang dengan memenangkan kelompok lain yang ketua pria kecil tadi.

Dong-yi yang kecewa mengambil hadiah itu dan bersembunyi dengan pria kecil lainnya di bawah jembatan. Sambil terus memperhatikan sekeliling, Dong-yi malah menemukan seorang pria tua yang berlumuran darah.

Dong-yi pun sangat ketakutan namun pria tua itu terus memegang Dong-yi. Akhirnya Dong-yi berinisiatif mencari bantuan. Saat Dong-yi berlari mencari bantuan, pria tua itu memasukkan sesuatu ke tas Yang Dong-yi tinggalkan bersama pria tua itu.

Dong-yi akhirnya mendapatkan dua prajurit yang mau membantunya, maka segeralah Dong-yi dan dua prajurit itu ke jembatan. Namun sayang, saat ketiganya sampai pria tua itu keburu menghembuskan nafas terakhirnya sebelum bertemu dengan mereka.

Scene lain memperlihatkan terjadi sedikit kekacauan di istana dengan terbunuhnya seseorang yang aku tidak tau itu siapa.

Balik ke Jembatan, Dong-yi di interogasi oleh prajurit. Yang lagi-lagi aku tidak mengerti apa yang mereka bicarakan.

Dong-yi tertidur, kedua orang tua yang masih terjaga berbincang-bincang.

Mayat yang ditemukan Dong-yi dibawa ke istana dan diberikan ke dokter. Entah mau diapain.

10.42 pm

lebih banyak scene Jung Jin-young sebagai Seo Yong-gi si kepala polisi.

akhirnya balik ke Dong-yi yang sedang menonton acara musik. Alat musik tradisional dimainkan oleh sekumpulan pria. Tiba-tiba Dong-yi berteriak, "Duramoni" (kalo gak salah denger :D)

Namun entah kenapa, polisi datang dan mengacaukan konser ini.

10.52 pm

entah kenapa rumah kecil Dong-yi di geledah.

_-_-_-_-_-_-_- itu lah sedikit sneakpeak Dong-yi malam ini yang kutonton langsung dari TVAnts yang ndet-ndettan . . :D

Tapi walaupun ndet-ndettan, bisa sedikit memuaskan penasaran sama si Dong Yi dan Oh! My Lady.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted