Pesan sponsor!

2010/03/22

Into The Gunfire Meets The Press


~korean addicted~ ^-^V
from dramabeans via Mk.co.kr, Star News|koreandiorama |
[14.jpg]
Pemain dan sutradara masing-masing memiliki hand printed.
Pada tanggal 19 Maret 2010, pihak produksi dari Korean War movie Into the Gunfire membuka tempat syuting mereka dibilangan Gyeongsangnam-do (salah satu provinsi di bagian selatan Korea) kepada media sekaligus memperlihatkan proses-proses yang terjadi dibelakang layar dan tidak ketinggalan melakukan informal press conference karena para pemain memakai seragam lengkap dengan aksesorisnya plus muka mereka yang tetap berantakan.

Film ini diset pada Agustus 1950, saat pasukan Korea Utara menyerang Korea Selatan, dan film ini memfokuskan pada 71 siswa sekolah yang disulap menjadi prajurit yang berusaha melawan invasi Korea Utara.

Kwon Sang-woo dan TOP adalah salah satu dari 71 siswa itu, sementara pemeran IRIS Kim Seung-woo memerankan Letnan dari Korea Utara, dan Cha Seung-won (of the IRIS sequel) sebagai seorang perwira militer Korea Utara. (Into the Gunfire diproduseri oleh Taewon Entertainment, yang juga memproduksi IRIS dan merencanakan membuat upcoming Athena). Bintang The Woman Who Still Wants To Marry Park Jin-hee yang juga ikut dalam film ini namun tidak ada dalam gambar.

Into the Gunfire akan dirilis di bioskop pada bulan Juni berbarengan dengan perilisan drama bertema sama di TV, Road No. 1.
~On the press conference of Into the Gunfire~


[12.jpg]


~On the set of Into the Gunfire~









[23.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted