Pesan sponsor!

2010/03/29

Bad Guy Press Conference


~korean addicted~ ^-^V
from All About Kim Nam Gil by Luffy|hancinema|koreandiorama by knette|denzai&koalabear&missko@soompi|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEil9l0sY1A2qg1YOtEKfglT1GHP2nGowXCXEJyTdLRF_1jBo-wJ7udkk6YwKEwFLAJS-4IngWY_pnNFOQpBB1XtvoR2X3a0c8fR4K8FkJUbfn5gt1CXlum4TN56q3quBk6ZY2pUYszqcmM8/s1600/1.jpg
Press conference upcoming SBS drama Bad Guy yang akan tayang pada hari Rabu dan Kamis mulai tanggal 26 Mei 2010 nanti pukul 21.55 waktu Korea menggantikan Prosecutor Princess (minggu ini Prosecutor Princess premier!) ini berlangsung di Pulau Jeju. Dengan menghadirkan 5 bintang utama Bad Guy yaitu Kim Nam-gil, Han Ga-in, Kim Jae-wook, Oh Yeon-soo, dan Go Eun-ah.
Walau gak ikut hadir dalam acara press conference, ternyata Bad Guy juga menghadirkan artis cilik bernama Kang Soo-han yang saat ini masih berumur 11 tahun (umur Korea). Walau masih 10 tahun (umur internasional) bocah cilik ini udah malang melintang di dunia perdramaan Korea. Sebut saja drama Father's House, You're Beautiful, Two Wives, Queen of Housewives.
_ _ _ _ __ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _
Disini appa bilang sambil tertawa bahwa dia merasa relaks dan nyaman berakting dengan wanita yang sudah menikah. Yah . . Karena kedua pemeran utama cewek Bad Guy sudah menikah. Mungkin gak bakal ada gosip kali ya? Tapi enggak juga ah . . Buktinya pas masih di Queen Seondeok, banyak yang suka sama pasangan Bi doek dan pada berharap Lee Yo-won jadian sama Kim Nam-gil. Padahal Lee Yo-won dah nikah dan punya anak. Haha, jangan sampe aja, sekarang ada pasangan Nam In (Kim Nam-gil plus Han Ga-in), dan pada berharap Kim Nam-gil jadian ama Han Ga-in. Kan Han Ga-in dah bahagia sama suaminya. Hahahaha!

Beberapa gambar stills Bad Guy di Pulau Jeju :




Another stills in Japan:
______________________________

Just scene-nya Kim Jae-wook
_______________________________



_______________________________

Scene-nya Kim Jae-wook & Kim Nam-gil
_______________________________








*Pst! Kayaknya Kim Jae-wook suka banget olah raga ya di Bad Guy, dari mulai renang, golf sampai tennis dijabanin.*
_______________________________

Scene-nya Han Ga-in & Kim Nam-gil
_______________________________




No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted