Pesan sponsor!

2010/03/29

Mega showdown dimulai untuk bulan April!


~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via newsen|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjC65yTGHzE2shUdPtNuUqPCd5eyp3UnpqZKJfZ5a-2ng3lDXNeV0_9ccDwWewVDPIISUvKjwWeizmT7EYm1yQg_t1i8pod1WlxPfxugLRmQH0IlOrEvU2p8oNVvF1QRpqAE4A7EbHTX3Ad/s1600/1.jpg
Hari ini hanya dalam waktu interval satu saja, kita dihangatkan dengan dirilisnya dua video teaser dari Lee Hyo-ri dan Rain.

Lee Hyo-ri merilis teaser video untuk comebacknya pada jam 11am KST di Mnet dan Naver yang memperlihatkan dirinya dengan rambut dan fashion concept barunya pada 29 Maret. Dan kurang dari sepuluh menit dari rilisnya, sudah menjadi nomor satu dalam pencarian orang-orang Korea.

Kemudian mengikuti dibelakang pada jam 12am KST, Rain merilis video teaser lainnya dari spesial album comebacknya. Dan apa yang special dari albumnya adalah title song-nya adalah lagu ballad berjudul Love Song, tidak seperti lagu hitsnya Rain yang beraliran dance song.

Sorotan lainnya dari comebacknya rain adalah Rain akan bekerja sama dengan Han Ye-seul untuk pembuatan MV. Dalam MV ini, Rain akan menampilkan sisi lembutnya sebagai pria.

Hal ini menandakan sebuah mega showdown dari Kpop singer di bulan April. Selain Rain dan Lee Hyo-ri, penyanyi lainnya seperti 2PM, Son Dam-bi dll juga merencanakan akan comeback pada bulan April.

Lee Hyo-ri akan merilis MV untuk albumnya pada 1 April 2010 dan full albumnya pada 8 April 2010. Dan Rain akan merilis special album pada 1 April 2010.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted