Pesan sponsor!

2010/03/24

ZE:A Make Cameo In Drama


~korean addicted~ ^-^V
from allkpop by xvntbk|
[2.jpg]
Dua member ZE:A, yaitu Leader Joon Young dan maknae Dong Joon menjadi cameo di upcoming SBS drama Prosecutor Princes. Keduanya berperan sebagai remaja yang sedang clubbing namun harus pasrah tertangkap oleh polisi karena berada di klub sebagai anak di bawah umur. Scene ini diambil pada tanggal 21 Maret kemarin di salah satu club di Seoul.

Manajemen entertainment yang dinaungi ZE:A menyatakan, “Meskipun kedua member ZE:A ini sedang sibuk mempersiapkan album baru, menjadi cameo di drama ini merupakan pengalaman pertama mereka jadi mereka berusaha keras berlatih dan mengambil bagian dalam pembuatan drama ini. Walaupun mereka baru, mereka juga mendapatkan tepuk tangan dari para staf karena saat syuting untuk scene ini tanpa ada take ulang (NG/ not good) pengambilan gambar.”

Prosecutor Princess akan segera tayang mulai 31 Maret 2010 menggantikan Obstetrics and Gynecology Doctors (OB-GYN) setiap hari Rabu dan Kamis di SBS pukul 22:00 pm KST. Waktu tayangnya ini berbarengan dengan Cinderella's Sister di KBS2 dan Personal Taste di MBC yang juga tayang perdana pada tanggal itu.
[6.jpg]
[4.jpg]

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted