Pesan sponsor!

2010/03/19

Perusahaan Entertaiment Raksasa di Korea Bergabung Menjadi KMP Holdings


~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong|
[1.jpg]
Perusahaan Entertaiment Korea Lokal seperti YG Entertainment, JYP Entertainment, SM Entertainment, Star Empire, Media Line, Can Entertainment, Music Factory danlain-lain akan bersama-sama mendirikan KMP Holdings.

Ada rencana untuk KMP Holdings untuk membangun pada kompetensi dalam hal layanan musik perusahaan, menyiarkan program produksi perusahaan, serta musik digital ritel perusahaan.

Juga, didirikan untuk menyediakan suatu varietas baru kualitas konten musik melalui layanan isi sendiri platform untuk konsumen bagi perkembangan industri musik Korea dan juga menyebarkan musik dan budaya Korea.

Perwakilan KMP Holdings Kim Chan-hwang berkata, "Dengan perkembangan teknologi baru seperti smart phone dan munculnya media baru, seperti IPTV, ini merupakan model bisnis baru dan pelayanan baru untuk menyediakan berbagai konten untuk konsumen. KMP akan pindah ke pasar baru seperti pasar smartphone untuk menyediakan layanan-layanan yang baru dan konten-konten. "

Patut dicontoh juga neh! Biar permusikan Indonesia bisa maju . . bukan hanya di negeri sendiri tapi bisa menjajah negara orang juga :)

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted