Pesan sponsor!

2010/03/26

New Massage From Jay . . :)


~korean addicted~ ^-^V
from jayparkaom|

Setelah meng-cover lagu B.o.B’s Nothin on You pada account YouTube-nya tanggal 15 Maret kemarin, hari ini sekitar 6 jam yang lalu waktu Amerika, Jay Park aka Park jae-beom menuliskan sesuatu di chanel YouTube-nya.

Dalam accountnya dia menyatakan telah mendengar lagu yang dibuat fans untuknya kemarin dan bertanya kenapa fans Jay yang menamakan dirinya For-Jay (포제이) bernyanyi/ ngerap dengan sangat baik dan dia jadi malu untuk mengupload video lagi.

Kekeke, gitu aja malu Jay, kamu terlalu merendah deh . . ah . . :) Oiy, Dia juga bilang bakal mengupload video lagi dalam beberapa hari kedepan. Duh Gak sabar deh, apa yang bakal dia lakuin lagi . . :D Berikut petikannya:
노래들었어요 ㅋㅋ 저보다 노래/랩 잘하시면어떻게요ㅋㅋ
noraedeureosseoyo ke ke jeoboda norae/raep jalhasimyeoneotteokeyo ke ke
I heard the songs. ke ke. Why are you guys better than me in singing/ rapping. ke ke.

영상또올리기부끄럽게…ㅠㅠ ㅋㅋ
yeongsangttoolligibukkeureopge…ㅠㅠ ke ke
Now I’m embarrased to upload a video…ㅠㅠ keke

i’ll try to put up a couple more videos with in a couple days so look out for that love and respect peace
Dan yang paling gak penting adalah tulisan "3/23? not sure what the date is" Kekeke, berusaha melucu dia, hihihi . . :) Bawa tanggalan atuh Jay :D
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj49PBNC0y7AAgzB7-cq-YeXAZjl7ef2QK-FVMvyYWjU1-bcuwrVP3RGKzrkese9TmoC1_cLAU6Jj9UAtNh1t44SbUt8UZzV30eckmlTW2B2-Vg-w2M3LcOkHJ75Wol-AfmN-yEnkn6SNot/s1600/1.jpg

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted