Pesan sponsor!

2010/03/23

Rain’s Special Teaser for His Comeback Album


~korean addicted~ ^-^V
from twenty2 via image/newsen.com|kpoplive|hancinema via 10.asiae|
[1.jpg]
Cover untuk special album dari Rain "BACK TO THE BASIC"
[J.Tune Entertainment]
Tepat waktu midnight tadi malam, video teaser dari Korean pop star Rain untuk special albumnya yang akan secara resmi dirilis. J.Tune Entertainment mengumumkan pada hari Senin bahwa 30 second-long teaser clip dari album berjudul "BACK TO BASIC" diposting di official website Rain (www.rain-jihoon.com) dan juga menjelaskan bahwa 30 second-long teaser clip menampilkan foto-foto Rain yang nanti akan terdapat dalam album jaket.

Cover untuk albumnya sendiri telah dirilis beberapa hari lalu itu sekaligus menandadakan comeback-nya pada dunia per-kpop-an setelah setahun lebih sibuk pembuatan debut film Hollywood, Speed Racer lalu dilanjutkan dengan Ninja Assassin. Setelah film rampung, doi langsung melakukn konser tur ke berbagai negara termasuk Indonesia Desember 2009 lalu.

Rain, yang memiliki nama asli Jung Ji-hoon, pertama kali debut pada tahun 2002 setelah ditemukan dan dilatih oleh JYP Entertaiment sebuah talent agency besar di Korea (juga menelurkan beberapa grup sukses seperti Wonder Girls, 2PM, 2AM, dll.).

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted