Pesan sponsor!

2010/03/29

'I want no body, no body but you . . ' juga mau comeback LOH!


~korean addicted~ ^-^V
from kbites by sookyeong via spn|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjw7O8-VRA9aFFZlt8cQ-DRG3-jjmwWqHOF25DneEl44cHFB7K6BO2PiZfdCUX7tLq2cqDqvdL7vl0Z-jr_ZjTJIB9GuPK4CDc5MhF0yZapN3NG3KYU0bAutoAPbEr8BfkS8h_tCSuZmWU2/s1600/16.jpg
Omonaaaaaa! Gak cuma Rain dan Lee Hyo-ri yang mau cameback di dunia per-KPOP-an, hari ini dikabarkan grup penyanyi Korea yang sudah bisa menorehkan namanya di Amerika dengan lagu 'I want no body, no body but you . . ' - Wonder Girls saat ini juga tengah mempersiapkan comebacknya juga.

Menurut manajemen mereka, JYP Entertainment pada 28 Maret 2010 kemarin, cewek-cewek Wonder Girls sudah kembali dari Amerika ke Korea untuk memulai rekaman album terbarunya. Mereka juga akan membuat MV untuk lagu mereka dan tidak lupa membuat gambar-gambar untuk albumnya. Setelah beres, mereka akan kembali ke negaranya Paman Obama *yang katanya mau ke Indonesia tapi gak jadi-jadi* bulan Mai.

Cewek-cewek ini akan merilis single di China juga, dan dilanjutkan ke USA pada bulan Mai. Yang paling penting dari single terbaru mereka ini dibuatkan *teteup . . * sama paman JYP. Jadi urutan promosi single ini adalah antara USA-China-Korea *Indonesia gak masuk urutan neh?*.

Comebacknya cewek-cewek Wonder Girls dengan member terbarunya HyeRim ini sangat diantisipasi banyak pihak karena banyak yang penasaran akan musik seperti apa yang akan mereka bawakan dan dengan style seperti apa yang akan mereka pakai.

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted