Pesan sponsor!

2010/04/01

Lee Sung-gi Jualan Activia Loh!


~korean addicted~ ^-^V
from soompi by tryp96 via dclsg|koreanindo by arsip lama via newsen|
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhwX3aCLG9x_eIHfzcOcY8dogkmpYJCnereOAsduxqEPnWR7E4rXCOp6wmvd9_qLsnEU-1J-sXiiLVXqd2atwRGASovQcfAYXhKYg5TzAEEiA7qvOTjcE9eMv827gxC193XmVMKphdKG7SQ/s1600/6.jpg
Singer-MC-Aktor Lee Seung-gi yang sedang bersiap-siap diri dalam drama terbarunya My Girlfriend is GuMiHo bersama penulis The Hong Sisters ini kembali menjadi bintang iklan sebuah produk yang kebetulan juga ada di Indonesia.

Salah satu brand Danone bernama Activia mendaulat Lee Seung-gi si Korean National’s Boyfriend menjadi model mereka. Activia adalah makanan kesehatan atau lebih tepatnya yogurt *btw, yogurt itu makanan apa minuman ya?*.

Pemilihan Lee Seung-gi untuk iklan ini adalah karena image Lee Seung-gi yang jernih dan sehat. Dengan keikutsertaan Lee Seung-gi dalam mempromosikan activia ini mendapatkan respon yang bagus di konsumer activia itu sendiri yang kebetulan didominasi oleh kaum hawa.




4 comments:

  1. Yoooo! Saya sebagai salah satu dari bertriliun2 penggemar Lee Seung Gi di sekolahan saya di Indonesia turut berbangga hati dan berSUKAcita atas kemunculan beliau di iklan ACTIVIA!

    ReplyDelete
  2. Saya tuuuh yaaaa, penggemarnya Lee Seung Gi sejak saya masih kecil, sejak saya umurnya 13 tahun, sekarang umur saya hampir 14! Wow!
    (Saya ini yang nulis komentar di atas, tuh lho yang turut berbangga hati DAN berSUKAcita

    ReplyDelete

KoreanAddicted