Pesan sponsor!

2012/03/08

2AM Seulong Berbicara tentang Rumor Hubungannya Dengan Wonder Girls’ Sohee


2AM‘ Seulong menjelaskan rumor seputar dirinya dan member Wonder Girls‘ Sohee.

Ditayangkan 7 Maret di MBC 'Radio Star, MC mempertanyakan Seulong tentang makan malam Natal dengan Sohee.

"Kami telah berteman dekat sejak kita masih remaja, jadi kami sangat alami bertemu untuk makan malam. Semua anggota tahu bahwa kita hang out, "katanya.

"Natal adalah acara khusus, dan kami berdua bebas setelah konser kami berakhir," lanjutnya. "Kami masing-masing
membeli hadiah lainnya secara teratur."
MC itu kemudian cepat menunjukkan bahwa Seulong memberikan
Sohee hadiah 4 tas belanja penuh . "3 dari 4 kantong penuh dengan makanan ringan dari Jepang," jelasnya.

Dan ketika ditanya mengapa dia hanya dekat dengan Sohee dari semua anggota, dia menjawab, "Sohee adalah orang yang introvert, jadi dia tidak
terlalu dekat dengan banyak orang. Saya saja baru dekat dengannya sejak kami masih remaja. "

"Saya lima tahun lebih tua dari dia, tapi dia menyebut saya 'Yah'," tambahnya. "Karena aku sudah mengenalnya sejak ia masih pelajar, ia dan aku lebih seperti keluarga."





source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/2am-seulong-berbicara-mengenai-rumor.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted