Pesan sponsor!

2012/03/01

Kini Hadir di Indonesia Lotteria, Jaringan Fast Food Korea

http://img.henantrua.vn/restaurants/3111255409617.png
Jaringan restoran fast food Lotteria kini melebarkan sayap dengan membuka gerainya di Indonesia. Pada tanggal 29 Februari 2012, Lotteria co.Ltd Korea resmi mengumumkan penandatanganan kerja sama dengan PT Mondial Risjad Fastana.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/5/5b/Changnyeong_Lotteria.jpg
Sebelumnya, telah dibuat kesepakatan dalam sebuah MOU di Lotteria co.Ltd, Seoul, Korea pada tanggal 2 Desember 2011. Kerja sama antara dua perusahaan antar negara ini melahirkan PT Lotteria Indonesia, yang akan menaungi bisnis restoran cepat saji Lotteria di Indonesia.
http://beckymartin.com/okpo/images/photos/lotteria.jpg
Pihak Lotteria Indonesia dengan mantap memulai bisnisnya, mengandalkan beberapa kelebihan. Lotteria menghadirkan beberapa menu khas seperti Korean Beef Bulgogi Burger dan juga Shrimp Burger. Berbagai menu di Lotteria menggunakan bahan segar berkualitas yang dipasok dari supplier terpercaya.
http://www.otakku.com/wp-content/uploads/2009/07/lotteria-burger.jpg
Menu-menu yang ditawarkan Lotteria menggunakan bahan organik serta bumbu rempah asal Indonesia. Dengan menu berbeda yang berkualitas, Lotteria diprediksi akan jadi restoran cepat saji unggulan di Indonesia.
http://4.bp.blogspot.com/_3qqdshKieXI/SiT84VTMBrI/AAAAAAAAANg/XIxBfckN_Ks/s400/lotteria.jpg
Handi Irawan, selaku President Director PT Mondial Risjad Fastana mengaku optimis dengan lahirnya PT Lotteria Indonesia. “Kekuatan Lotteria terletak pada rasanya yang enak, diferensiasinya juga jelas. Pengalaman Lotteria sebagai pemimpin pasar di Korea, ditambah ekspansi dari Lotter Group, makin memperbesar harapan Lotteria untuk meraih sukses, sebab hal ini akan memudahkan pembentukan awareness. Tantangannya adalah menemukan lokasi yang baik dan menjaga kualitas layananan”, ujarnya saat ditemui detikfood usai acara penandatanganan perjanjian tersebut.
http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/thumb/5/5e/Lotteria,_Dotonbori,_Osaka.JPG/450px-Lotteria,_Dotonbori,_Osaka.JPG
Di Korea, Lotteria dijuluki “The no.1 korean-brand fast Food Restaurant”. Tak berlebihan, karena di Korea, jumlah gerainya sendiri mencapai angka fantastis hingga 1000 gerai. Jumlah tersebut membuat restoran ini disebut sebagai top fast food franchise. Jumlah gerai dan angka penjualannya pun menyaingi dua brand fast food terkemuka lainnya.
http://aht.seriouseats.com/images/20090521-lotteria-intro.jpg
Sudah pernah mencicipi menu Lotteria? Pengunjung Lotteria berkesempatan mendapat kartu membership dengan diskon 10% untuk setiap pembelian. Kartu ini bisa didapatkan gratis pada kasir Lotteria.
http://2.bp.blogspot.com/_W-pG7tUmJk0/S4EQRvhwrAI/AAAAAAAABKQ/WHmG5SRoEsY/s400/lotteria_01.jpg
Saat ini, sudah dibuka tiga gerai Lotteria di Jakarta, yang berlokasi di Bintaro, Kelapa Gading dan Fatmawati. Di tahun 2012 ini, rencananya akan dibangun 15 gerai Lotteria lagi di Jakarta. Dalam 3 tahun ke depan, direncanakan akan ada 40 hingga 50 cabang lain yang tersebar di pulau Jawa.

Lotteria, Jaringan Fast Food Korea Resmi Hadir di Indonesia


source:http://food.detik.com/read/2012/02/29/183132/1854860/294/lotteria-jaringan-fast-food-korea-resmi-hadir-di-indonesia |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted