Pesan sponsor!

2012/03/08

Gu Hye-sun dan Ji Jin-hee putus !

Ji Jin-hee dan Goo Hye-seon berkencan semalam sambil menunjukkan tanda-tanda putus.

Yoon-seong (Ji Jin-hee) dan Da-jin (Goo Hye-seon) memiliki kencan manis pada episode dari drama SBS "Take Care of Us, Captain" yang ditayangkan pada tanggal 1 Maret 2012.

Yoon-seong gagal mengakui Da-jin bahwa dia yang bertanggung jawab atas kematian ibunya tapi segera Ketua Hong In-tae mengancamnya dengan itu. Berpikir bahwa ia tidak harus menunda ini lagi, akhirnya ia memutuskan untuk mengatakan padanya dan meninggalkan dalam perjalanan mereka sendiri.

Dia menyiapkan makan malam untuknya dan bahkan mengakui tentang cintanya.

Da-jin menceritakan apa bagian besar dari hidupnya saat dia berkata, "Kau adalah seseorang yang bisa kupercaya bahkan jika langit jatuh, dan kau adalah orang yang kupikir akan selalu jujur ​​kepadaku. Kau seperti langit".

Yoon-seong bertanya kembali dengan kesedihan tersembunyi, "Apa yang akan kau lakukan jika langit jatuh?" dan Da-jin menjawab, "Aku memiliki kendali atasnya, akan jatuh dalam waktu dekat?" Yoon-seong tidak gagal untuk menunjukkan kasihnya dengan mengatakan, "Engkau adalah langit bagiku, kau tidak boleh jatuh". Kemudian, ia tampak seperti sedang bersiap-siap untuk mengucapkan selamat tinggal padanya saat ia menatap penuh cinta pada tidurnya.

Yoon-seong menunjukkan kesedihannya saat putus, ia berkata, "Jangan makan apa pun, jangan terlibat dalam segala hal, jangan marah pada apa pun dan jangan menangis karena aku. Aku tahu aku tidak bisa diampuni tapi aku akan menunggu sampai aku bisa, aku minta maaf aku tidak bisa melindungimu"..

Pada akhir episode, Yoon-seong mengatakan pada Da-jin tentang kecelakaan dan kematian ibunya dan mereka berdua menghadapi kendala terbesar dalam hubungan mereka.





source:http://imoetkorea.blogspot.com/2012/03/ji-jin-hee-goo-hye-sun-putus.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted