Pesan sponsor!

2012/03/15

Konferensi Pers Drama "Fashion King"

Upcoming Drama "Fashion King" Holds Press Conference
Pada tanggal 14 Maret konferensi pers untuk drama mendatang, "Fashion King" diadakan. Para pemain yang mempesona terdiri dari Yoo Ah In, Shin Se Kyung, Yuri dan Lee Jae Hoon semua berkumpul untuk acara drama pertama.

"Fashion King" ini diharapkan menjadi twist merek baru untuk drama dewasa khas muda. Alih-alih sebuah kampus, drama diatur di jalan-jalan pasar Dongdaemum. Drama mengusung tema realitas dan ambisi. Jika masa lalu drama dewasa muda telah dibandingkan dengan novel grafis romantis, Anda dapat mengatakan bahwa "Fashion King" lebih dekat dengan sebuah reality show.

Lee Jae Hoon menekankan bahwa meskipun "Fashion King" memiliki komponen kisah cinta biasa, tapi ini benar-benar berbeda dalam masing-masing karakter kuat yang mencoba untuk menemukan diri sendiri melalui pekerjaan mereka, ambisi dan impian.

Yoo Ah In menyatakan, "Dari luar, mungkin akan mudah untuk melihat drama sejalan dengan tren tetapi jika Anda melihat lebih dalam, Anda dapat menemukan melodrama. Anda bahkan dapat mengatakan bahwa drama ini akan lebih melodrama daripada sebuah komedi romantis. "

"Fashion King" juga menawarkan berbagai karakter. Tidak ada karakter biasa dalam drama ini. Yoo Ah In berbagi pendapatnya tentang bagaimana dia harus berada dalam pola pikir arogan untuk benar - benar menggambarkan karakter pria tangguh. Yuri juga berbagi kesulitan-kesulitannya dalam mendapatkan sinkronisasi dengan karakternya. Dia berkata, "Di atas segalanya, saya mencoba untuk menemukan diri dalam karakter saya Banyak dari mereka di sekitar saya membantu saya .. Aku diamati dan dipantau . Aku punya banyak pertemuan dengan PD untuk lebih kuat menarik keluar emosi dari karakter.


Dengan masing-masing anggota pemain merupakan perwakilan dari TV, film dan bisnis musik, antisipasi semua yang lebih naik. Yoo Ah In dan Lee Jae Hoon diakui sebagai bintang dalam bisnis film. Shin Se Kyung sangat populer dalam drama dan Yuri adalah bagian dari salah satu K-pop kelompok terkemuka, Girls 'Generation.

Yoo Ah In berkata, "Kami adalah aktor muda, tetapi kita tidak amatir Kita semua adalah orang yang tahu apa yang penting ketika berakting.. Kami membuat proyek ini sebagai prioritas nomor satu kami dan mengendalikan
sesuai emosi kita ."

Shin Se Kyung menyatakan, "Untuk waktu yang lama, saya mengikuti arus, tanpa banyak mengatakan saya pikir saya sudah tinggal tanpa pengalaman banyak.. Tapi Yoo Ah In berbeda. Dia tidak pernah kehilangan pendapat sendiri karena mata luar pikirku. bahwa bagian dari dirinya itu sangat menarik dan saya pikir Anda dapat menemukan sisi dirinya dalam aktingnya dan karakternya juga. "

Akhirnya, Yuri berbagi pikirannya di persaingan dengan anggota Girls Generation rekannya ', Yoona. Yoona saat ini sedang syuting untuk drama mendatang, "Love Rain." Yuri mengatakan, "Saya telah meminta banyak saran teman, yang sudah memiliki pengalaman dalam berakting, Kami bicara dan mendorong dan menyemangati satu sama lain .. Saya tidak punya banyak kompetitif dalam diri saya. Saya ingin jika pemirsa menonton 'Fashion King' tapi jika mereka mengganti saluran, mereka akan
tetap menonton Girls 'Generation ,begitu dalam perspektif kita, itu menang / menang situasi Saya berharap keberhasilan bagi kami berdua.. "

"Fashion King" akan mengudarakan episode pertama pada tanggal 19 Maret.








source: |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted