Pesan sponsor!

2012/03/16

Dirilis Teaser film 'IU Kalgooksoo Love Story'!

Produsen Makanan terkemuka NongShim telah bekerja sama dengan penyanyi IU untuk film interaktif baru ‘IU’s Kalgooksoo (Korean Noodle Dish) Love Story‘,dan teaser ini dirilis pada tanggal 16.

Dalam teaser pendek, IU, menggambarkan seorang penyanyi tidak diketahui, menginformasikan pemeran utama pria bahwa ia ingin menulis lagu bersama.

Sementara fans yang penasaran untuk mengetahui bagaimana kisah antara keduanya akan terungkap, mereka juga ingin mendengar lagu tema keseluruhan yang diperkenalkan secara singkat di teaser.

Lagu tema adalah salah satu yang IU menyanyikan sendiri, dan dijadwalkan akan dirilis pada tanggal 19 bersama dengan versi full-length dari film interaktif.

Seorang wakil dari Nong Shim menyatakan, "Kami telah mempersiapkan teaser ini menjelang versi full-length sebagai cara untuk berterima kasih kepada fans atas perhatian mereka. Kami berharap reaksi positif untuk film full-length interaktif, sebab konsumen akan mendapatkan kesempatan untuk fitur dalam film dengan IU dan membuat cerita mereka sendiri. "




source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/teaser-untuk-film-interaktif-iu.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted