Pesan sponsor!

2012/03/22

Melihat Lebih Dekat Gedung Lama dan Baru SM Entertainment


Interior dari tiga kantor perusahaan entertainment terbesar dikorea selatan ‘(SM, JYP dan YG Entertainment) telah mengumpulkan banyak perhatian baru2 ini ketika kantor2 terungkap terungkap di SBS “Star K-Pop.”

Menanggapi perhatian dan popularitas besar yang diterima, Kangnam district di Seoul baru2 ini mengumumkan bahwa rencana sedang dilakukan untuk menciptakan daya tarik wisata di sekitar lingkungan tiga perusahaan ertertainment terkenal Korea Selatan, SM, JYP dan YG Entertainment pada bulan Mei 2012, yang disebut “Hallyu Belt. “

Berikut ini, kita bisa melihat lebih dekat dua gedung perkantoran dari SM Entertainment

Gedung pertama (SM Headquarter) terletak di lingkungan Apku Jung, salah satu lingkungan yang paling kaya di Korea. Kantor ini terletak di sebelah Galleria Department Store yang terkenal , di mana kalian bisa melihat banyak selebriti disana. Pendiri dan Ketua SM, Lee Soo Man adalah pemilik properti ini, yang bernilai sekitar $ 36 Juta USD. Semua “isi” SM diproduksi di sini. Ada empat studio rekaman dan tiga studio tari, dan kantor sang pendiri terletak di lantai tiga.

http://i.imgur.com/NAACG.jpg

Gedung baru yang juga merupakan gedung kedua SM (direnovasi dan pindah pada bulan November 2010) terletak di Chungdam dong, dengan dua tingkat bawah tanah dan delapan tingkat di atas tanah. Lobinya didekorasi dengan gaya modern dan chic dengan layar LED yang sangat besar. Lantai atas didesign seperti The “Sky Lounge,” “Sky Lounge.” juga pernah ditampilkan di “K-Pop Star,” yang memiliki pandangan langsung ke Kang Han (Sungai Han ) melalui dinding kaca tersebut. Digedung ini juga juga mempekerjakan barista yang bekerja full time yang menyajikan kopi dan kue kering lainnya atas biaya perusahaan.

Kecuali untuk lobi dan lantai 8, sisa gedung ini didedikasikan sebagai ruang kantor yang merupakan truangan untuk Global Buisness, Marketing, Foreign Marketing, and other departments.





source: http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/22/news-melihat-lebih-dekat-gedung-lama-dan-baru-sm-entertainment/|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted