Pesan sponsor!

2012/03/23

Teaser Foto & Sinopsis Drama Baru Aktris Kang Hye Jung Diungkapkan

http://static.allkpop.com/wp-content/uploads/2012/03/20120322_kanghyejung_marriagetricks.jpg
Sebuah teaser foto aktris Kang Hye Jung dan rekan-bintang nya Lee Kyu Han dalam adegan pernikahan manis untuk ‘Marriage Tricks‘ drama mendatang TVN baru-baru ini telah terungkap.Komedi romantis, yang akan terdiri dari 16 episode @60 menit, ditulis oleh Park Hyung Jin dan akan disutradarai oleh Lee Min Woo, dan akan mengambil alih slot waktu ‘Shut Up Flower Boy Band‘.. Drama ini menggambarkan kisah seorang wanita karir yang sama sekali tidak tertarik dalam pernikahan, dan akhirnya mendebarkan kisah cintanya dengan “innocent-macho,” pewaris kaya.

Kang Hye Jung akan memainkan peran Yoo Gun Hee, wanita karir yang tidak memiliki minat dalam pernikahan. Melalui trik licik oleh ibu nya, So Doo Ryeon (diperankan oleh Cha Hwa Yeon), Gun Hee entah bagaimana akhirnya hidup di bawah atap yang sama dengan Lee Kang Jae (diperankan oleh Lee Kyu Han), ahli waris kaya dengan. Drama lucu ini akan diperankan oleh Gun Hee dan Kang Jae .

Kang Hye Jung telah menarik perhatian orang untuk gambar nya yang lebih dewasa sebagai wanita cantik di foto teaser yang terungkap. Pengantin perempuan muda dari 3 tahun yang lalu, yang menghiasi rambut yang pendek dengan pita putih untuk menekankan kelucuan nya, telah kembali kali ini dengan gaya rambut romantis dangaun pengantin yang menunjukkan pesona lebih matang. Bahkan garis tubuhnya terlihat lebih glamor daripada gambar yang ia tunjukkan 3 tahun yang lalu, yang menambah citra dirinya sebagai seorang wanita yang lebih dewasa. Selain gambar barunya, fakta bahwa dia memegang sebuah gitar listrik dengan memakai gaun pengantinnya dan -seperti wajah peri hanya meningkatkan pesona "Kangvley" 's (Kang + indah, karena ia telah dijuluki oleh fans) . Ia juga dilaporkan bahwa Kang Hye Jung memeriahkan atmosfer di set dengan membuat wajah-wajah manis dan ekspresi untuk kamera.

Netizens yang melihat foto-foto meninggalkan komentar menggembirakan, seperti, "Kang Hye Jung, terminator gaun pengantin," Lee Kyu Han dan Kang Hye Jung rocker yang terlihat baik bersama-sama. Terlihat seperti Tablo pasti gugup, "dan" Fakta bahwa saya dapat melihat gambar nya yang manis dan indah di drama membuat saya berharap untuk drama. "

Episode pertama ‘Marriage Tricks’ akan tayang di TVN pada tanggal 2 April pukul 11 ​​malam waktu Korea




source:http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/teaser-foto-sinopsis-drama-baru-aktris.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted