Pesan sponsor!

2012/03/17

Uhm Jung Hwa Meminta Maaf Karena Tidak Menghadiri Premier Film Adiknya



Aktris Uhm Jung Hwa mengirim permintaan maaf karena tidak menghadiri premier VIP film adiknya Uhm Tae Woong "Introduction to Architecture."

Aktris ini memposting di Twitter-nya pada tanggal 14 Maret, "Saya tidak pergi ke preview pers
film'Introduction to Architecture , saya saudara perempuannya."

Uhm Jung Hwa melanjutkan, "Saya senang dengan ulasan yang baik yang telah datang, saya akan menonton di hari itu dirilis saudaraku!. Saya minta maaf saya tidak pergi!"

Pada 13 Maret, film sangat diantisipasi, 'Introduction to Architecture menyelenggarakan premier VIP nya di Bioskop Lotte di Seoul. Para pemain termasuk Uhm Tae Woong, Han Ga In, Lee Jae Hoon dan Suzy serta
sesama bintang top dan teman-teman menghadiri acara ini.

Netizen itu yang telah melihat pesan Uhm Jung Hwa berkomentar, "Kamu adalah kakak dan adik yang baik", "Saya berharap
Anda berdua dan film berhasil!" dan banyak lagi.




source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/uhm-jung-hwa-meminta-maaf-karena-tidak.html|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted