Pesan sponsor!

2012/03/08

Han Ga In Menyatakan Kalau Dia Orang Yang Berbeda Di Luar Screen!


Aktris Han Ga In mengungkapkan bahwa kepribadiannya berbeda dari apa yang masyarakat anggap selama ini karena perannya di layar .

Pada episode 6 Maret dari MBC‘s ‘Feel Good Day’, Han Ga In diwawancarai saat di lokasi syuting ‘The Moon That Embraces the Sun’.

Hari itu, Han Ga In mengungkapkan apa yang biasanya ia lakukan dalam kehidupan sehari-hari , "Aku lebih sibuk pada hari-hari saat tidak syuting. Ada begitu banyak hal yang harus dilakukan. Biasanya aku bangun, sarapan, dan pergi ke kelas. Saya bekerja diluar sehingga setelah saya kembali dari berolahraga saya harus makan lagi dan sebelum aku tahu, hari itu sudah berakhir. "

Dia melanjutkan, "Saya tidak suka kesenjangan di antara jadwal saya jadi saya mencoba untuk tetap ketat."

Ketika staf ‘Feel Good Day’ meminta Han Ga In untuk tampil di acara itu sebagai tamu, ia menjawab, "Pada acara seperti ini dan talk show,
kebanyakan dua hal yang saya dengar , 'Anda jauh lebih tinggi dari apa yang saya pikir 'dan' kepribadian Anda sangat berbeda dari apa yang tampak di TV " Ini karena mereka pikir tubuh saya kecil, dan sangat berhati-hati dengan perilaku saya, tapi sebenarnya saya ternyata lebih tinggi dari apa yang terlihat, suka tertawa keras, dan bertindak tanpa beban. "




source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/han-ga-inmenyatakan-kalau-ia-adalah.html|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted