Pesan sponsor!

2012/03/15

Top 11 Kontestan Indonesia 'Galaxy Superstar' Akan Latihan Di Korea !


Sistem pelatihan idola dunia Korea yang terkenal akan membuat jalan ke pasar musik Indonesia!

Komposer Kim Do Hoon, yang merupakan hitmaker dibelakang CNBLUE “Loner” dan 2AM‘ “Like You“, dinobatkan sebagai pelatih resmi untuk program audisi indonesia berjudul ‘Galaxy Superstar’ .11 kontestan teratas akan memenangkan kesempatan untuk dilatih seperti
bintang K-Pop lainnya di bawah asuhan Kim Do Hoon.

'Galaxy Superstar' adalah sebuah proyek kolaborasi antara Korea dan Indonesia. Siaran program di Indonesia setiap hari Minggu pukul 8 malam. Lebih dari 10.000 pesertadari lima kota yang berbeda telah melalui pendahuluan, dan setelah satu bulan setengah dari persaingan ketat, hanya 11 yang terpilih.

Di bawah arahan Kim Do Hoon, 11 kontestan akan menerima sistem pelatihan di bawah Rainbow Bridge Agency‘s “Korean artist incubation training” untuk menerima pelatihan keras yang sama yang telah membuat K-Pop menjadi fenomena dunia sekarang ini.

Para kontestan akan tiba di Korea pada tanggal 16 dan memulai kegiatan mereka dengan konferensi pers. Semuanya menjelang debut mereka di Indonesia akan disiarkan melalui 'Galaxy Superstar'.

Salah satu pejabat menjelaskan, "'Galaxy Superstar' telah menerima perhatian panas pers lokal dan kepentingan umum. Proses pelatihan 11 bintang top di bawah sistem K-Pop akan memungkinkan K-Pop untuk mengambil pegangan dari sebuah yayasan di Indonesia dan negara sekitarnya. "






source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/top-11-kontestan-indonesia-galaxy.html|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted