Pesan sponsor!

2012/03/23

Kim So Eun & Junho 2PM Membagi Sebuah Kencan Piano Yang Romantis!


Aktris Kim So Eun dan Junho 2PM memiliki kencan romantic memainkan piano bersama saat pertama kali mereka bertemu.

Pada 24 Maret, MBC akan menayangkan sebuah program reality music romantic berjudul, ‘Music and Lyrics‘, dan Kim So Eun serta Junho akan menjadi pasangan kedua yang akan muncul di acara.

Kim So Eun dan Junho yang seumuran duduk berdampingan satu sama lain dan memainkan “Chopsticks” piano bersama2. Mereka menetapkan sebuah getaran sangat perhatian dan menunjukkan keromantisan mereka dan manis yang alami.

Member2 staff yang melihat mereka bersama mengatakan, Bahkan meskipun ini pertama kalinya mereka bertemu mereka terlihat benar2 bagus bersama. Kami merasakan kalau masa depan siaran juga akan dipenuhi dengan keromantisan dan menyenangkan,” yang mengangkat antisipasi untuk lagu cintanyang keduanya akan mainkan bersama.

Netizens yang melihat foto keduanya merespon, “kencan piano~? Ini musim semi. Saya cemburu!” “Eye smile So Eun dan Junho terlihat sama. Mereka terlihat cocok bersama2”, dan “Saya benar2 menantikan pasangan ini! Saya akan memastikan untuk menonton siaran aslinya.”

‘Music and Lyrics’ menaruhkan bersama2 seorang penyanyi pria dan seorang aktris wanita, dan keduanya menciptakan sebuah lagu cinta bersama2. Program akan mengikuti mereka sepanjang proses ini . Pasangan pertama adalah Yoon Gun dan Park Shin Hye.

Program reality music romantic MBC, ‘Music and Lyrics’ akan tayang pada 24 Maret jam 11 malam KST.





source: http://yeppopo.wordpress.com/2012/03/23/news-kim-so-eun-junho-2pm-membagi-sebuah-kencan-piano-yang-romantis/|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted