Pesan sponsor!

2012/03/08

Kim Beom Jadi Cameo Di High Kick 3 Sebagai Pria Kaya


Pada tanggal 7 Maret, agency Kim Beom mengungkapkan foto-foto Kim Beom yang mengubah dirinya menjadi orang kaya dalam drama High Kick 3.

Dalam foto, Kim Beom tampak sama sekali berbeda dari Lee Guk Su, malaikat pelindung karakternya dalam drama Ppadam Ppadam,ia berubah menjadi orang kaya dengan gaya, rambut bergaya karismatik dan punya selera mode.

Dalam High Kick 1, Kim Beom memainkan seorang mahasiswa yang diperas oleh temannya, tetapi sekarang ia kembali ke High Kick 3 yang dengan cepat menaiki tangga karir sebagai CEO sebuah department store, yang pasti akan melayani sampai beberapa hiburan fantastis.

Dipanggil oleh produser Kim Beong Wook, dengan siapa Kim Beom telah membangun hubungan yang erat, Kim Beom menerima tawaran itu tanpa ragu-ragu dan menikmati syuting dengan staf dan aktor lainnya.

Kim Beom mengatakan, "Saya senang dan sangat menyenangkan melihat anggota staf setelah begitu lama. Aku tidak percaya High Kick sudah ditandai seri ketiga. Saya khawatir gagal mendapatkan kesempatan untuk terlibat dalam seri sebab High Kick sudah di nomor 3. Aku senang sekali ketika saya dipanggil oleh Kim. "





source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/kim-beom-bermain-sebagai-cameo-di-high.html|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted