Pesan sponsor!

2012/03/15

Kim Soo-hyun menangis di akhir drama 'The Moon That Embrace The Sun'



Tampaknya bahwa Kim Soo-hyeon- tak dapat menahan airmatanya keluar pada pengambilan terakhir dari drama"The Sun and the Moon".

Awak "The Sun and the Moon".memasang belakang cerita dan video dari adegan di situs mereka pada tanggal 15. Video
dengan panjang tiga menit menunjukkan kematian tragis Yang-Myeong dan produser Kim Do-hoon membagi-bagikan karangan bunga untuk para pemain sebagai penghargaan.

Jeong Eun-Pyo, Kim Soo-hyeon-, Jeong Il-woo dan Song Jae-Rim berpelukan setelah mendapatkan bunga dan menepuk diri di bagian belakang. Jeong Eun-Pyo yang selama drama dari awal sampai akhir akhirnya menangis sedikit dan begitu juga Kim Soo-hyeon-



Kim Soo-hyeon- menangis keras ketika ia memeluk Jeong Eun-Pyo dan Song Jae-rim. Netizens berkata, "Saya merasa ingin menangis melihat dia menangis", "Dia bayi yang menangis setelah semua!", "Mereka pasti telah menjadi sangat dekat dalam waktu yang singkat" dan banyak lagi.

Sementara itu, "The Sun and the Moon"berakhir pada tanggal 15 dengan Heo Yeon-woo dan Lee Hwon bergabung di kamar tidur.




source: http://inisajamostory.blogspot.com/2012/03/kim-soo-hyeon-tak-dapat-menahan-tangis.html|shared by koreabanget!

1 comment:

  1. wah Kim Soo Hyun sedih banget pas perpisahannya ya. Berarti udah abis drama Korea ini, hihihi… saya barusan liat info ttg Kim Soo Hyun di facebook Korea Tourism Organization Indonesia dan twitter @KTOJAKARTA katanya Kim Soo Hyun dipilih jadi duta KTO kemarin, tgl 18 April. Keren banget di fotonya.

    kunjungan dari CONNECTING TO THE WORLD, salam kenal ya..
    kalo berkenan, mohon kunjungan dan follow baliknya ya ke blog saya, thank you

    ReplyDelete

KoreanAddicted