Pesan sponsor!

2012/03/17

Cek Kegiatan Duet Song Hye-gyo & John Park



Video Musik untuk iklan "Switch" dirilis pada tanggal 8 Maret 2012. Duet antara Song Hye-gyo dan John Park Superstar K2 akan digunakan untuk iklan make up merek Laneige. Lirik lagu "Switch" ini menunjukkan Song Hye-gyo dan John yang ingin menerangi hidup Anda, seperti switch.

Ini adalah deskripsi dari apa yang sedang terjadi di MV. Song Hye-gyo mengatakan, "Fiuh ... aku ingin bernyanyi". Kemudian dia menerima undangan dari John Park.. Sebelum memasuki studio, John Park melihat kamera dan berkata, "Halo aku John Park, aku merasa terhormat memiliki kesempatan untuk bernyanyi dengan Hye-gyo Nuna. Aku akan fokus pada harmoni".

Adegan berikutnya menunjukkan keduanya rekaman, di akhir MV, Song Hye-gyo bertanya pada John Park "Aku pandai bernyanyi kan?", dan John Park menjawab "Tidak", keduanya tertawa dan Song Hye-gyo mengatakan, "Kupikir aku cukup bagus ~".




source: http://imoetkorea.blogspot.com/2012/03/duet-song-hye-gyo-john-park.html|shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted