Pesan sponsor!

2012/03/22

King 2 Hearts Unggul di penayangan Perdananya!

http://1.bp.blogspot.com/-Bi0W01nDteQ/T2qYeBiQVkI/AAAAAAAAdUY/2XJcUJpvLQc/s1600/the_king_2hearts_equator_man_rooftop_prince_photo_collage.jpg
Semalam, 3 stasiun TV terbesar Korea, MBC, KBS dan SBS sama-sama menayangkan satu drama baru dengan cerita berbeda. MBC dengan King 2 Hearts, dibintangi oleh Ha Ji Won dan Lee Seung Gi, sebuah drama kisah seorag pangeran korea yang menikah dengan gadis korea utara. KBS dengan Equator Man, dibintangi Lee Bo Young dan Uhm Tae Woong menghadirkan melodrama perjuangan hidup. Sementara SBS dengan Rooftop Prince, dibintangi Park Yoo Chun dan Han Ji Min, mengusung tema Romance Comedy kisah putera mahkota Joseon yang menjalani hidup di abad 21.

Dari forum-forum drama, yang paling populer adalah Rooftop Prince, dan Equator Man bahkan tidak begitu menarik. Namun dari Episode 1 yang tayang malam tadi, Secara mengejutkan King 2 Heart unggul, disusul Rooftop Prince dan Equator Man.

Menurut AGB Nielsen, 22 maret 2012, King 2 Heart memperoleh rating 16,2%. Rooftop Prince 9,8% dan Equator Man 7,7%. Aku terkejut juga dengan rating ini karena aku kira awalnya Rooftop Prince pasti menang. Tapi kenyataannnya?

Dari Grafik yang aku lihat, King 2 Heart memulai dengan low rating tapi kemudian meningkat. Sementara Rooftop Prince memulai dengan rating tinggi, tapi makin menurun drastis. Wew,,,
Kita liat aja episode 2 nya malam ini.




source:http://myls-koreanlover.blogspot.com/2012/03/malam-tadi-3-stasiun-tv-terbesar-korea.html |shared by koreabanget!

No comments:

Post a Comment

KoreanAddicted